Sunday, August 14, 2011

Inilah Profil Si Seksi Jennifer Kurniawan

Inilah Profil Si Seksi Jennifer Kurniawan
Headline
inilah.com/Wirasatria
Oleh:
Bola - Kamis, 2 Desember 2010 | 18:43 WIB
TERKAIT
  • Irfan Bachdim Kembali Diisukan Bakal ke Persib
  • Irfan Bachdim Kembali Berlatih bersama Timnas
  • Bachdim Jumawa Kembali Masuk Timnas Indonesia
  • Resepsi Nikah Irfan Bachdim-Jennifer di Indonesia
  • Inilah Alasan Pernikahan Tertutup Jennifer & Irfan
Powered by Translate

INILAH.COM, Jakarta - Bersamaan dengan cemerlangnya debut Irfan Bachdim dalam pertandingan resmi Timnas Indonesia, nama Jennifer Kurniawan pun ikut santer menjadi pembicaraan.

Kalau Bachdim, penyerang baru Timnas Indonesia keturunan Belanda itu menjadi buah bibir karena penampilan cemerlangnya saat mencetak satu gol ke gawang Malaysia saat Tim Garuda menang 5-1 di Piala AFF 2010, nama Jennifer, sang kekasih, menjadi buah bibir kaum adam penggemar si kulit bundar karena kecantikan rupanya.

Jennifer, 23 tahun, adalah gadis Jerman berdarah Indonesia. Fisiknya yang nyaris sempurna membawanya menjadi model di Jerman.

“Halo, saya ingin memperkenalkan diri, nama saya Jennifer dari Knittlingen (Jerman). Usia saya 23 tahun,” demikian kalimat pembuka di situs yang membahas mengenai para model di Jerman.

“Saya juga memiliki pengalaman 10 tahun menari balet profesional di Teater Negara di Karlsruhe,” lanjutnya dalam situs tersebut.

Berikut biodata kakak Kim Jeffrey Kurniawan itu, pesepak bola kelahiran Jerman yang masuk dalam program naturalisasi PSSI.

Usia: 23

Tinggi/Berat: 165 cm/47 kilogram

Rambut: Panjang berwarna coklat

Warna mata: Coklat

Ukuran Bra: 34B

Ukuran Baju: 34/36

Ukuran Sepatu: 37

No comments:

Post a Comment